Bagaimana dan Mengapa Memulai Klub Buku Bisnis

Jika anda bingung mencari model kebaya terbaru, anda dapat lihat di model kebaya terbaru banyak berbagai jenis model kebaya terbaru yang dapat anda lihat. Bisa anda jadikan model yang pas dan cocok untuk anda kenakan.

Klub-klub buku menjadi sangat marah selama beberapa tahun terakhir. Sebagian didorong oleh Oprah dan yang lainnya, konsep membaca buku kemudian berkumpul dengan orang lain yang telah membaca buku yang sama telah menjadi "keren" lagi.


Alasan orang-orang menganggapnya berharga meliputi:

- cara hebat untuk melakukan percakapan yang bermakna.

- Cara untuk mendukung kebiasaan membaca Anda sendiri (saya harus membaca buku sebelum pertemuan!).

- sebuah cara untuk membentuk komunitas - memiliki alasan yang kuat untuk berkumpul dengan orang lain untuk mendapatkan ikatan.

- Cara untuk belajar sesuatu dengan cara yang menyenangkan.

Ini untuk semua alasan yang sama dan lebih banyak yang saya sarankan dan mendorong klub buku bisnis. Mungkin Anda ingin memulai satu di dalam organisasi Anda atau mungkin Anda lebih suka membangun satu di antara rekan kerja dari luar tempat kerja. Entah bagaimana artikel ini akan menguraikan kunci untuk membantu Anda membangun acara tunggal yang sukses atau klub jangka panjang.

1. Pasarkan ide. Setelah Anda bersemangat tentang konsep ini, gunakan pengaruh dan pengetahuan Anda dari kelompok sasaran Anda untuk memasarkan konsep tersebut kepada mereka. Bahkan jika sasaran Anda adalah membangun "klub" jangka panjang. Jangan memasarkannya seperti itu - yang membutuhkan komitmen yang terlalu besar bagi banyak orang. Anda mencoba mendorong orang untuk mencoba sesuatu yang baru yang akan membutuhkan waktu mereka untuk membaca dan berpartisipasi. Daripada mengundang mereka untuk membuat komitmen jangka panjang, dorong mereka untuk membaca satu buku, lalu setelah mereka melihat kesenangan dan nilainya, Anda akan membuat mereka terpikat.

2. Dapatkan komitmen. Setelah Anda menjual orang-orang pada gagasan, pastikan Anda mendapatkan komitmen untuk berpartisipasi. Orang-orang benar-benar berkomitmen untuk dua hal: membaca buku, dan datang ke "pertemuan." Lagi pula, jika tidak ada yang datang ke pertemuan, (atau datang tanpa membaca banyak buku), Anda tidak akan memiliki banyak percakapan!


3. Mulai dari yang kecil. Identifikasi jumlah orang yang Anda rasa senang terlibat. Pengalaman menunjukkan bahwa jika Anda memiliki 4-5 orang yang sangat berkomitmen, Anda akan memiliki pengalaman sukses. Lebih baik juga, tetapi Anda tidak harus memiliki semua orang di organisasi atau setiap orang pada tingkat tertentu yang berpartisipasi untuk menjadi sukses.

4. Mulai mudah. ??Tidak semua orang adalah pembaca yang rajin. Jadi pilihlah buku yang akan mudah dijual dalam hal topik dan panjang. Memilih buku 450 halaman baru yang Anda minati mungkin bukan tempat terbaik untuk memulai. Ingat bahwa nilai pengalaman klub buku lebih dari sekadar buku yang Anda baca, tetapi percakapan dan ide yang mereka rangsang.


5. Buat itu menyenangkan. Ini adalah bagian dari upaya pemasaran Anda. Punya makanan. Hiasi ruangan, pengingat undangan, dll. Dalam tema yang disarankan oleh buku. Jadikan acara itu sendiri sesuatu yang akan mendorong orang untuk hadir dan membuat buzz sehingga orang lain ingin menghadiri yang berikutnya.

6. Memiliki fasilitator. Seseorang harus bertanggung jawab untuk memfasilitasi percakapan. Di luar peran fasilitator normal untuk menjaga orang lain berpartisipasi, orang tersebut perlu memiliki beberapa pertanyaan yang disiapkan yang dirancang untuk merangsang percakapan.

7. Fasilitasi dengan ringan. Fasilitator harus memfasilitasi tetapi tidak memimpin. Ingat bahwa Anda mengikuti masukan, partisipasi, dan melibatkan orang-orang yang terlibat dalam percakapan. Jangan biarkan itu menjadi ceramah.

8. Buat grup tetap terlibat. Di luar keterlibatan grup dalam percakapan itu sendiri, masukan semua orang ke waktu rapat, penyiapan, fasilitator di masa mendatang, dan mungkin yang paling penting, buku. Ketika orang merasa terlibat, mereka akan lebih banyak berinvestasi dalam kesuksesan acara berikutnya, dan seterusnya.

Saya telah membantu organisasi memikirkan cara memulai kelompok-kelompok ini dan telah memfasilitasi diskusi-diskusi ini. Meskipun kami telah berbicara tentang manfaat yang dapat diperoleh oleh individu yang berpartisipasi dalam kelompok-kelompok ini, manfaat organisasi bisa sangat besar juga. Untuk investasi dalam sebuah buku untuk setiap orang, organisasi dapat menciptakan percakapan yang kuat, pengembangan profesional yang mendalam, dan hubungan yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.